bundesliga standings Jalalive
bundesliga standings Jalalive

bundesliga standings


Beth England adalah satu dari cuma segelintir pemain yang bisa membuat orang-orang terperanjat di Women's Super League musim lalu.Wirtz telah dikaitkan dengan tim-tim terkemuka di seluruh Eropa dalam beberapa waktu terakhir, dengan masih banyak potensi yang bisa digali dari permainannya pada usia 21 tahun. Masih harus dilihat apakah dia akan tetap bersaing dengan Kane dan kawan-kawan untuk mengejar gelar Bundesliga atau hengkang ke klub lainnya.Meski awal buruk musim ini membuatnya sulit menyamai kontribusi 2019/20 di mana ia terlibat dalam 16 gol langsung, mantan target Chelsea dan Manchester City tersebut tetap memiliki talenta besar, dan bisa memainkan peran dalam Euro 2020 yang akan digelar tahun ini.

bundesliga standings berita Terkait

Awal tahun ini, Bayern Munich mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Thomas Tuchel meski masa baktinya baru setahun lebih. Sejak saat itu, The Bavarians dikaitkan dengan manajer-manajer seperti Xabi Alonso, Ralf Rangnick, hingga Julian Nagelsmann, namun kabar tersebut tak berbuah nyata. Dengan proses pencarian penerus Tuchel terhambat, muncul spekulasi bahwa mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain itu bisa bertahan. Kendati demikian, Herbert Hainer menegaskan bahwa keputusan untuk menghentikan kontrak Tuchel di musim panas tidak akan diubah.Kimmich bisa menjadi salah satu dari banyak pemain kunci Bayern yang diistirahatkan akhir pekan ini ketika mereka bertandang ke markas Stuttgart. Dengan gelar Bundesliga sudah direbut Bayer Leverkusen, leg kedua semi-final Liga Champions Rabu depan melawan Real Madrid menjadi prioritas nomor satu bagi Tuchel. Pertemuan pertama kedua raksasa ini berakhir dengan skor 2-2, dengan Leroy Sane dan Harry Kane masing-masing menjadi pencetak gol di Allianz Arena.Bos the Gunners, Mikel Arteta, akan merasa senang karena aset berharganya mendapatkan istirahat yang cukup di luar musim, namun pemain sekelas Odegaard layak untuk tampil di panggung terbesar. Pemain berusia 25 tahun ini merupakan seorang teknisi handal yang mampu membuka pertahanan lawan dengan umpannya yang tajam, ia tidak cukup sering tampil untuk negaranya; meskipun mungkin hal tersebut akan berubah setelah musimnya yang mengesankan di level klub.

Pemain berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Championship setelah serangkaian penampilan solidnya selama menjadi pemain pinjaman di Huddersfield Town, dengan kemampuannya, Colwill dicap sebagai bek modern yang ideal.Setelah menghabiskan dua tahun bersama Ajax Cape Town, Lassina Traore mengakui dirinya sudah merasa seperti di rumah ketika pindah ke Ajax Amsterdam pada Januari tahun lalu. Bintang asal Jerman ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga Musim 2023/24 setelah mencetak 11 gol dan 12 assist dalam 32 penampilan.



Meski dikritik karena tak mengobrak-abrik lawan sesering 2021, Salah membuktikan standar tinggi yang ia tetapkan untuk dirinya sendiri sepanjang kariernya usai mengakhiri musim lalu dengan satu Sepatu Emas Liga Primer Inggris lagi plus double piala domestik untuk Liverpool.Fans Liga Premier Singapura berharap bisa melihat lebih banyak kemampuan Hakeme Yazid Said pada 2020, tetapi situasi Covid-19 dan pembatasan perjalanan membuat DPMM terpaksa menarik diri dari SPL tahun lalu dan musim ini, sangat mengecewakan. terutama bagi sang striker berbakat ini.Reus pun mengucapkan perpisahan kepada klubnya, mengatakan: "Saya sangat bersyukur dan bangga atas waktu istimewa ini di klub saya Borussia Dortmund. Saya telah menghabiskan lebih dari separuh hidup saya di klub ini dan menikmatinya setiap hari, meskipun tentu saja ada saat-saat sulit juga."

Profil lengkap NXGN: Arnaud Kalimuendo (Februari 2021)Dejan Kulusevski adalah salah satu pemain terbaik Tottenham pada 2023-24, saat ia membantu mereka meraih posisi kelima di Liga Premier di bawah asuhan Ange Postecoglou. Namun, ia tidak begitu mengesankan untuk Swedia, yang gagal lolos ke Euro untuk pertama kalinya sejak 1996.Ia juga sudah mencetak gol dalam penampilan starter pertamanya untuk timnas Belgia arahan Roberto Martinez. Selain itu, gaya berlari cepat dari Doku membuatnya jadi momok bek-bek lawan mana pun.

bundesliga standings berita Terkait

Irlandia sudah lama merindukan penyerang muda sejak Robbie Keane pensiun, dan sekarang itu tampak mulai terlihat di mantan klub sosok legendaris negara mereka.Borussia Dortmund mempertimbangkan untuk menduetkan winger Mason Greenwood dengan Jadon Sancho di lini serang mereka untuk musim depan.Seperti di Liverpool, di mana Klopp memenangkan delapan trofi termasuk Liga Primer dan Liga Champions, ia dipandang sebagai pahlawan di Dortmund. Dia memimpin BVB meraih dua gelar Bundesliga dan mencapai final Liga Champions, sebelum kalah dari Bayern Munich di Wembley. Jika dia bergabung kembali dengan klub, peran ini tidak akan terlalu menuntut dibandingkan posisi manajerial - yang berarti bos saat ini Edin Terzic bisa tetap memimpin dan Klopp mungkin bisa mendapatkan tekanan kerja yang tidak terlalu berat.

'Zlatan Ibrahimovic baru' adalah julukan yang banyak pemain gagal penuhi ekspektasinya, tetapi Wahid Faghir berharap untuk melawan tren itu.Ronald de Boer bahkan menilai gelandang yang dibanding-bandingkan dengan Paul Pogba ini sebagai prospek yang lebih menjanjikan ketimbang De Ligt.Nama Wanner mulai naik daun pada Januari 2022 setelah dipanggil kembali dari kamp latihan Jerman U-17 untuk melakoni debutnya bagi Bayern di Bundesliga, dan menjadi pemain termuda yang pernah ada dalam sejarah Die Roten.

Liga Jerman BERITA TERKINI

Joselu, Pahlawan Tak Terduga Real Madrid

Liga Jerman

Kane Gagal Menang Lagi! Striker Bayern Itu Kalah Dalam Persaingan Pemain Terbaik Bundesliga

Liga Jerman

Setelah Alonso & Rangnick, Manajer Crystal Palace Juga Tolak Bayern

Liga Jerman

Kejutan! Bayern Tertarik Datangkan Manajer Burnley Kompany

Liga Jerman

Sesko Tolak Arsenal & MU Demi CUAN BOMBASTIS Saudi!

Liga Jerman

"Bukan Rahasia Bahwa Saya..." - Tuchel Klarifikasi Isu Latih MU

Liga Jerman

Joselu BUYARKAN Der Klassiker!

Liga Jerman

Brace Vinicius Jaga Asa Madrid Di UCL

Liga Jerman

Brace Vinicius Jaga Asa Madrid Di UCL

Liga Jerman